TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Terima Kunjungan KASDAM II Sriwijaya Pantau Perkembangan Penanganan Covid-19

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar dan jajarannya menyambut kedatangan Kasdam II Sriwijaya.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati, Syahlan, SH., menerima kunjungan kerja Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) ll Sriwijaya, Brigjen M. Zamroni, SIP., di Rumah Dinas Bupati, pada Minggu (31/05/2020).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian yang dilaksanakan di wilayah Komando Resor Militer (Korem) 042 Garuda Putih yang diagendakan dari tanggal 29 Mei s.d. 31 Mei 2020 yang berakhir di Kabupaten Sarolangun.

Berdasarkan keterangan Kasdam Zamroni, kunjungannya bertujuan untuk memantau kondisi tiap daerah dan perkembangan dalam penanganan Covid-19 serta silaturahmi di wilayah tugasnya yang baru.

Ia mengapresiasi kinerja Pemerintah Tebo dan Tim Gugus Tugas dalam menanggulangi penyebaran wabah korona.

Bupati Sukandar menyampaikan kondisi terkini terkait pasien di Kabupaten Tebo. Beliau juga menyampaikan program serta langkah strategis Pemerintah Tebo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran virus.

Acara diisi dengan jamuan makan siang dan ramah tamah sebelum Kasdam Zamroni bertolak ke tempat kunjungan berikutnya. Ia pun mengucapkan terimakasih dan berharap dapat bekerja sama dengan baik ke depannya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Komisi IX DPR RI, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., Unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait yang tergabung dalam jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo serta jajaran Kodim 0416/ BUTE dan Polres Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.