TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Di Rimbo Bujang

Bupati Tebo Dr.H Sukandar bersama Gubernur Jambi Poto bersama Camat dan Kades.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr.H.Sukandar mendampingi Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum  bertempat di halaman Kantor Camat Rimbo Bujang, Kamis (4/6) melakukan penyerahan secara simbolis bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS ) Covid-19 Provinsi Jambi kepada 1.711   KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) untuk warga Kabupaten Tebo.
Gubernur Jambi serahkan bantuan JPS ke warga Rimbo Bujang.

Adapun Jaringan Pengaman Sosial Provinsi Jambi tersebut senilai Rp. 600.000,- per KPM selama 3 (tiga) bulan dengan rincian Rp. 250.000,- dalam bentuk uang tunai dan sembako senilai Rp. 350.000,-
Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan,  bansos yang diberikan tersebut bentuk percepatan penanggulangan akibat  Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi. Untuk Provinsi Jambi ada sebanyak 30.000 KPM yang mndapat bantuan.

Kemudian  Bupati Sukandar, atas nama Pemkab Tebo mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Jambi atas penyerahan bantuan tersebut. Selanjutnya, Sukandar melaporkan kondisi terkini tentang kasus Covid-19 di Tebo yang sebelumnya terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang dan sekarang tinggal 1 sebab 2 orang sudah dinyatakan sembuh. Begitupun dengan ratusan orang yang kontak dengan PDP 01, 02 dan 03 berdasarkan hasil rapid test dinyatakan negatif.

Kemudian untuk bantuan Sosial yang sudah disalurkan baik bantuan dari anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa dengan mitra kerjanya yang tersebar di Provinsi Jambi, kemudian Bansos dari Pusat sebanyak 6.805 KK dan bansos melalui APBD Tebo untuk tahap 1 sekitar 100 ton beras.

Hadir pada acara tersebut antara lain anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE,.MM, Forkompinda Provinsi Jambi, Forkonpinda Kab. Tebo dan para Tamu undangan lainnya (crew)

Type above and press Enter to search.