Wednesday, 24 June 2020

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar saat melepas dia orang warga Tebo yang sembuh dari positif Covid-19.
TEBOONLINE.ID - Paska sembuhnya pasien yang positif terpapar Covid-19 beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Tebo masih berstatus zona kuning menuju (Transisi,red) zona hijau.

Demikian dikaPelaksana Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Tebo, Sulaiman dalam rapat bersama Media Center Rabu (24/06/2020) di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Tebo.

"Kalau merujuk pada ketetapan BNPB penanganan COVID-19 status kabupaten Tebo termasuk dalam wilayah penyebaran dengan kategori zona kuning setelah sehatnya pasien positif kemarin, menuju zona hijau, tapi kalau versi Kemendagri Kabupaten Tebo menetapkan Kabupaten Tebo masih zona merah," ujar Sulaiman sembari mengatakan bahwa BNPB Kabupaten Tebo mengikuti yang versi BNPB.

Ditambahkannya lagi bahwa sekarang ini pemerintah Kabupaten Tebo sedang mempersiapkan untuk menghadapi New Normal.

"Untuk persiapan menghadapi New Normal kita akan mendirikan beberapa posko nantinya, diantaranya untuk pengamanan kita mendapatkan bantuan dari personil Brimob Polda Jambi yang sekarang ini membuat posko di Terminal Muaro Tebo," pungkasnya.(crew)