TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tekan Harga Gula Pasir, Pemda Tebo Jual Rp 14 Ribu/kg di OP

Ilustrasi.
TEBOONLINE.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo melalui dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, hari ini (19/5/2020) menggelar Operasi pasar, khusus untuk komoditi jenis gula pasir di sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Tebo.

Kepala dinas (Kadis) Perindag Tebo Supriyanto melalui Kepala bidang pengelolaan pasar, Edi Sopyan mengatakan bahwa memasuki H-4 Hari raya Idul Fitri 1441H pihaknya menggelar operasi pasar, khusus untuk jenis gula pasir.

"Operasi pasar, pagi ini di gelar di pasar Tebo Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Rimbo Bujang siang ini pukul 14.00 wib di pasar Sarinah dan kemudian di pasar Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir akan dilakukan pada hari Kamis (21/5/2020)," urai Edi.

Selain itu lanjut Edi, pasar-pasar kalangan yang ada di sejumlah kecamatan juga akan dilakukan operasi pasar, gula pasir yang akan di jual dalam operasi pasar seharga Rp.14000/Kg.

Digelarnya operasi pasar ini kata Edi Sopyan, dilakukan oleh Disperindag Tebo dalam upaya menekan harga gula pasir yang selama ini dianggap masih tinggi di pasaran yakni di angka Rp.17-20 ribu per kilonya.

"Kita berharap dengan di gelarnya operasi pasar, harga gula pasir bisa berangsur turun dan normal seperti semula," ungkap Edi.(crew)

Type above and press Enter to search.