TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Perkuat Silaturahmi, Dandim Berikan Tali Asih Ke Wartawan Liputan Tebo

Penyerahan tali asih dilakukan oleh Danramil Tebo Tengah Kapten.Inf.Zulkarnaini kepada perwakilan Wartawan Tebo, Syahrial.
TEBOONLINE.ID - Ditengah situasi Pandemi Covid-19 dan bulan puasa Ramadhan 1441 H, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf.Widhi Rahman memberikan tali asih kepada rekan - rekan Wartawan liputan Kabupaten Tebo.

Pemberian tali asih oleh Dandim, diwakilkan oleh Danramil Tebo Tengah Kapten Inf.Zulkarnaini di Makoramil Tebo Tengah, pada Senin (18/05/2020).

"Pemberian tali asih dari Komandan Kodim Bungo Tebo kepada rekan - rekan Wartawan di Kabupaten Tebo ini, sebagai wujud untuk memperat tali silaturahmi kita dengan rekan - rekan Wartawan," ujar Kapten Zulkarnaini dihadapan para Wartawan penerima Tali Asih sebelum penyerahan tali asih berupa paket Sembako.

Sementara, Syahrial salah satu Wartawan liputan Kabupaten Tebo yang menerima tali asih tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0416 BUTE dan Koramil Tebo Tengah yang telah peduli terhadap para Jurnalistik.

"Saya mewakili teman - teman Wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih, semoga silaturahmi antara TNI dan Wartawan tak akan pernah putus," pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.