TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ini Alasan DPD I Restui Sukandar Maju di Musda II PG Tebo

TEBOONLINE.ID - Pada beberapa putaran Pemilihan Legislatif di provinsi Jambi, telah memperlihatkan bahwa Kabupaten Tebo adalah basis partai Golkar dengan fakta yang menunjukan adanya perolehan suara yang didulang oleh Kadernya yakni Hj.Saniatul Lativa Sukandar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRRI.

Berdasarkan itulah, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang dikomandoi Cek Endra memberikan restu kepada H Sukandar untuk maju pada Musda II partai Golkar Kabupaten Tebo yang diperkirakan gelarannya pada Juni mendatang.

"Atas restu dan permintaan dari DPD I, serta permintaan dari beberapa PK, saya siap maju di Musda II Partai Golkar Tebo," tegas H.Sukandar Suami dari Hj.Saniatul Lativa pada Teboonline.id beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, H Sukandar akan maju pada Musda II partai Golkar Tebo. Untuk sementara ini, hanya ada dua nama yang muncul bakal mengincar kursi Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo.

Agus Rubyanto sendiri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, bakal masuk pada kepengurusan DPD I provinsi Jambi yang kini masih menunggu Revitalisasi.(crew)

Type above and press Enter to search.