TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Lagi, PD THC Tebo & PT TMA Bagikan Masker Ribuan Ke Masyarakat

Pembagian Masker gratis kepada masyarakat di Rimbo Bujang oleh Direktur Utama PD THC dan unsur Muspika.
TEBOONLINE.ID - PD Tebo Houlding Company (THC) Tebo dan PT TMA kembali membagikan ribuan Masker di Kecamatan Rimbo Bujang pada Selasa (14/04/2020) setelah sebelumnya dilakukan di Simpang Tugu Kecamatan Tebo Tengah.

Turut hadir pembagian Masker Direktur Utama PD THC Bambang Wijokongko, Direktur Operasional Lasepa Hamdi, Camat Rimbo Bujang Richi Saputra, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, Danramil Rimbo Bujang serta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tebo.
Direktur Operasional Lasepa Hamdi membagikan Masker kepada warga.

Camat Rimbo Bujang Richi Saputra disela - sela kegiatan menyampaikan apresiasinya terhadap PD THC Tebo dan PT TMA dalam memberikan bantuan Masker cuma - cuma kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada PD THC dan PT TMA yang sudah pro aktif memberikan Masker gratis kepada masyarakat, ini langkah yang tepat karena masih banyak warga khususnya yang berkendara tidak menggunakan Masker," sebut Camat.

Sementara, Bambang Wijokongko mengatakan bahwa pembagian Masker gratis kepada masyarakat dalam rangka upaya PD THC dan PT TMA memutus mata rantai penularan Coronavirus Diseases (Covid-19) di Kabupaten Tebo.

"Mudah - mudahan pembagian Masker kepada masyarakat ini menjadi langkah yang tepat untuk memutus rantai virus Covid-19 di Kabupaten Tebo dan berharap agar musibah ini cepat berlalu," tukas Mas Kongko sapaannya saat bagi Masker didepan Terminal Rimbo Bujang sekitar pukul 09.30 wib.

Ia pun berharap agar kegiatan bagi Masker ini menjadi gebrakan semua pihak dalam membantu masyarakat dalam mengatasi penularan Virus Corona.(crew)

Type above and press Enter to search.