TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dikabarkan Positif Virus Corona, Teguh Arhadi Diganti Amsiridin Jabat PLT Sekda

Pemda Tebo jumpa Pers terkait wabah virus Covid-19.
TEBOONLINE.ID - Pejabat Asisten I Bupati Tebo Amsiridin pada jumpa Persnya, Selasa (24/03/20) mengatakan terkait beredarnya informasi Sekda Tebo Teguh Arhadi terpapar Virus Corona, sampai saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo belum ada menerima bukti tertulisnya.

"Pemerintah Kabupaten Tebo belum memberikan statemen jelas mengenai status Sekda Tebo, untuk menyikapi hal tersebut adalah Dinas Kesehatan, kalau untuk menyikapi kegiatan pemerintah itu ranahnya Sekda yang saat ini ditunjuk Selaku Plt. Sekda adalah Asisten I (Dirinya,red), agar kegiatan kepemerintahan tetap berjalan," terang Amsiridin.

Menyingung terkait orang - orang yang pernah bersentuhan dan berinteraksi  dengan orang yang dinyatakan positif di Kabupaten Tebo ini, Asisten I ini pun  mengatakan, "Pemerintah daerah Kabupaten sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan dan yang tidak terpapar atau terjangkit tidak akan diperiksa dan orang - orang yang bersentuhan langsung akan dilakukan pemeriksaan yang signifikan atau cek kesehatan," tutupnya.(crew)

Type above and press Enter to search.