TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Jadwal Tes CPNS Tebo Tak Diundur, Suwarto: Tetap tanggal 17-21 Februari

Ilustrasi. 
TEBOONLINE.ID - Walaupun jadwal Tes CPNS bebarapa Kabupaten di Provinsi Jambi diundur, namun Pemkab Tebo Tebo memastikan bahwa Tes CPNS Tebo tetap dilaksanakan sesuai jadwal yaitu 17 hingga 21 Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BKPSDM Tebo, Suwarto saat dikonfirmasi Selasa (11/02/2020). Dirinya mengatakan bahwa jadwal tes CPNS Tebo tidak mengalami perubahan dan tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diumumkan.

"Kalau kita dengan Bungo tidak ada perubahan, tetap sesuai jadwal karena kita melaksanakannya secara mandiri, pelaksanaan tes CPNS kita 17-21 februari mendatang," ujar Suwarto.

Untuk persiapannya sendiri kata Suwarto, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti. Dirinya juga mengungkapkan bahwa seluruh perlengkapan sudah dilakukan uji coba terlebih dahulu dan akan dipasang dua hari sebelum pelaksanaan.

"Kalau kendala tidak ada, perlengkapan sendiri sudah diuji coba dan akan disiapkan dua hari sebelum hari H," ungkap Suwarto.

Ditanya mengenai persiapan arus litrik untuk pelaksanaan Tes CPNS Tebo, Suwarto mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan dengan Genset di Kantor Bupati Tebo karena pelaksanaan Tes sendiri akan dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Tebo.

"Kalau listrik sudah aman, karena kita melaksanakannya di Aula Kantor Bupati, disitu juga sudah tersedia Genset yang besar dan itu sudah kita koordinasi dengan pihak umum memakainya saat pelaksanaan nanti," tuntas Suwarto.

Sebelumnya, dari 2.836 peserta yang dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) pada tahap verifikasi berkas, 1.300 melakukan sanggah pada waktu sanggah yang telah diberikan. Namun dari jumlah tersebut, hanya 141 peserta yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahap selanjutnya.

Dengan hasil tersebut, maka total peserta Tes CPNS Tebo yang akan digelar awal Tahun 2020 ini menjadi 3.913, karena sebelumnya yang dinyatakan MS pada Verifikasi berkas sebanyak 3.772.(crew)

Type above and press Enter to search.