TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Berita Bergambar : Sukandar Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tebo

Bupati Tebo H Sukandar memberikan sambutan pada pisah sambut Kapolres Tebo.
TEBOONLINE.ID - Pemerintah Kabupaten Tebo menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Kapolres Tebo yang bertempat di Ruang Makan Rumah Dinas Bupati, Selasa Malam (25/02/2020).

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan dilantiknya AKBP Abdul Hafidz, S.I.K., M. Si., sebagai Kepala Polres Tebo yang baru di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

"Selamat datang Bapak Abdul Hafidz semoga kedepannya pemerintah dan Polres bisa menjalin kerjasama dan komunikasi yang semakin baik. Banyak tantangan yang akan dihadapi terutama menangkal isu isu radikalisme dan menyimpang" ujar Bupati.
Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman sambutan perpisahan pindah tugas.

Kemudian Bupati Sukandar memberikan selamat atas promosi yang diterima ditempat yang baru dan berterima kasih kepada AKBP Zainal Arrahman, S.I.K., atas kerjasama serta kontribusi yang telah beliau berikan untuk masyarakat Tebo. Beliau berharap Bapak Zainal mampu memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Kepolisian.

Bupati Sukandar menegaskan siapapun yang menjadi pimpinan kepolisian, pemerintah akan terus mendukung pelaksanaan program kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Banyak hal yang telah dilakukan pemerintah dalam upaya mengoptimalkan pelayanan dari kepolisian untuk masyarakat seperti bantuan dana pembangunan dan dukungan lainnya.
Poto bersama.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Tebo beserta istri, Unsur Forkompimda Kabupaten Tebo beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Asisten dan Staf Ahli Bupati beserta istri, Kepala OPD dan Camat beserta istri, Tokoh Masyarakat, Adat, dan Agama dan tamu undangan lainnya.(crew)

Type above and press Enter to search.