TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Terperosok Ke Kolam, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

Galian kolam tempat korban jatuh. 
TEBOONLINE.ID - Niatnya ingin main prosotan di kolam, namun naas anak berusia 9 tahun tersebut harus kehilangan nyawanya, kejadian tepatnya di km 10, di kolam, diketahui anak tersebut merupakan warga Manyun Jayo Tebo.

Kronologisnya anak perempuan tersebut mengikuti orang tuanya pergi ke kebun, niat ingin pergi bermain di kebun, disekitar kebut tersebut ada kolam yang baru dibuat, maksud ibu sianak ingin istirahat sebentar di pondok, namun saat ibu sedang bercerita bersama warga sekitar, anakpun pergi bermain di sekitar kebun dan bermain di bibir kolam, maksud hati ingin bermain prosotan, diduga bocah usia 9 tahun tersebut terpeleset ke kolam dan tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam.

Sempat terdengar teriakan anak – anak lainnya yang mengatakan bahwasanya ada anak yang tenggelam, namun sayang nyawa bocah tidak bisa tertolong lagi.

Cuitan tersebut terdengar dari obrolan warga yang tidak ingin disebutkan Namanya “kami mendengar teriakan anak – anak dari arah kolam, teriakan tersebut terdengar mengatakan “ada anak tenggelam” jelasnya.

Saat kejadian orang tua korban dikabarkan sedang berada di pondok sedang istirahat.

Mendengar kabar tersebut wargapun berbondong – bondong mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi anak tersebut dan membawanya kerumah sakit.

Terkait pemberitaan tenggelamnya bocah usia 9 tahun tersebut belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian Polsek Tebo Tengah.

“Kita belum mendapat kabar adanya, anak usia 9 tahun yang tenggelam, nanti kalau ada akan kita informasikan,” jelas Iptu Hasyim, Kapolsek Tebo Tengah menjelaskan saat dikonfirmasi. (crew)

Type above and press Enter to search.