TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mohon Dukungan Masyarakat, Yayan Putri Mayang Sari Optimis Masuk 5 Besar Pemilihan Bujang Gadis Tebo

Yayan Putri Mayang Sari. 
TEBOONLINE.ID - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti itulah gambaran buat Yayan Putri Mayang Sari Siswi SMAN 12 Kabupaten Tebo putri dari Am Rauyani dan Suryani. Putri bungsu dari empat saudara ini, bakat seninya mulai terlihat sudah sejak dini. Ini mengalir dari seorang Alm Rauyani, yang terkenal dijamannya sebagai pekerja seni.

Darah seni inilah yang membuat Mayang biasa disapa optimis dan bertekad bisa lolos ke lima besar pada pemilihan bujang gadis Tebo 2019. Selain mengalir darah seni dari ayahnya, keinginan Mayang untuk mengikuti Pemilihan Bujang Gadis ini juga didukung penuh oleh keluarga besar SMAN 12 Kabupaten Tebo, kerabat dan teman - temannya.

Tidak heran semangat serta dukungan posistif ini yang membuat Mayang tetap optimis bisa mewakili Kabupaten Tebo ke tingkat Provinsi Jambi.

"Insyallah kami bakal ngasih yang terbaik untuk keluarga, sekolah dan kabupaten Tebo. Selain itu kami jugo ingin membanggakan alm papa, keluarga teman - teman semua. Kami percaya tanpa mereka, kami dak mungkin bisa tembus 10 besar," ungkap Mayang berkaca-kaca.

Mayang yang juga sehari-harinya disibukan dengan kegiatan karang taruna, duta sekolah, atlet olah raga voly dan banyak lagi, tetap ingin jadi pribadi yang rendah hati. Tidak heran jika dalam pergaulannya sehari-hari, Putri kebanggaan warga Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu selalu disenangi temannya baik di dalam lingkungan atau luar sekolahnya.

Remaja yang baru berusia 16 tahun dan duduk di kelas 10 SMAN 12 Tebo ini kesehariannya terlihat sangat sederhana. Untuk itu mulai dari seleksi pemilihan pada Senin (25/11/2019) lalu hingga Jumat (29/11/2019) besok, Mayang ingin memberikan yang terbaik untuk.

"Ini masih nunggu giliran interview, sekarang untuk menentukan lima besar. Grogi sih, tapi yakin sajalah. Mudah -mudahan lancar dak ada hambatan," harapnya dijumpai disela-sela waktu interview di Aula Melati Perkantoran Bupati Tebo km 12.

Terakhir Mayang meminta kepada seluruh masyarakat Tebo untuk terus memberikan dukungan kepadanya biar melanjutkan ketahap berikutnya. " Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat Tebo khusunya masyarakat di Desa Teluk Kembang Jambu, Teman teman di SMAN 12 Tebo, terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepda sayo," pintajya.

Mayang juga sempat menuturkan jika pada pemilihan ini nanti ia belum bisa memberikan yang terbaik, dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Dirinya juga bilang jika pada kesempatan ini ia tidak lolos, mininal moment indah ia jadikan bekal dan modal melanjutkan pada kesempatan lain. "Minimal modal buat pengalaman saya bang," pungkasnya. (crew)

Type above and press Enter to search.