TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ditemukan Mayat Pria Berlumuran Darah di Desa Tanjung Simalidu

Poto doc. Teboonline.id. Mayat ditemukan di desa Tanjung Simalidu Kec. VII Koto. 
TEBOONLINE.ID - Warga Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, provinsi Jambi pada Jumat (08/11/2019) , digemparkan adanya kabar penemuan sesosok mayat dengan tubuh berdarah ditemukan warga tergeletak di salah satu kebun karet warga desa Tanjung Simalidu.

Kapolsek VII Koto, IPTU Sugeng saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait penemuan mayat di desa Tanjung Simalidu membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya di KM 4.

“Ya benar ada penemuan mayat di desa Tanjung Simalidu, ini sekarang saya sedang di TKP untuk pengembangan. Untuk lengkapnya nanti saja setelah pengembangan di TKP," ujar Kapolsek Sugeng via HP mengaku sedang berada di TKP.

Terlihat dalam poto yang beredar, tubuh mayat tersebut dalam posisi terbaring di tanah dengan terdapat bercak darah pada tubuh dan wajah serta seperti ada bekas luka pada bagian tubuh.

Korban pun tidak memakai baju hanya memakai celana jeans panjang warna biru. Untuk sementara ini, korban belum dapat diketahui identitasnya. (crew)

Type above and press Enter to search.