TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

BERITA BERGAMBAR : Pelantikan & Ambil Sumpah Jabatan 3 Pimpinan DPRD Tebo Oleh Ketua PN Tebo

TEBOONLINE.ID - DPRD Kabupaten Tebo menggelar sidang istimewa Paripurna pengucapan sumpah/janji jabatan 3 Pimpinan DPRD Tebo Periode 2019-2024 di aula utama gedung DPRD Tebo, Senin (28/10/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S.Kom., menyampaikan akan segera bekerja dan melaksanakan semaksimal mungkin amanah konstitusi yang dititipkan rakyat kepada DPRD Kabupaten Tebo.
Anggota DPRD Tebo yang hadir. 

Ia juga berharap dapat melanjutkan dan berperanserta secara aktif dalam peningkatan pembangunan di segala sektor di Kabupaten Tebo dan mengajak semua elemen untuk sungguh-sungguh bekerjakeras, cepat, tuntas dan kompetitif.
Ketua PN Tebo mengambil sumpah jabatan 3 Pimpinan DPRD Tebo. 

Setelah hampir genap dua bulan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo dijabat pimpinan sementara, tepat di Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tebo diambil sumpah/janji pimpinannya yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo Armansyah Siregar, SH., MH.
Sambutan Ketua DPRD Tebo Mazlan, poto atas. Poto bawah, Bupati Tebo H Sukandar berikan sambutan. 

Berdasarkan SK Gubernur Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Definitif masa jabatan 2019-2024 resmi dijabat oleh Mazlan, S.Kom., serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo dijabat oleh Aivandri dan Syamsu Rizal, SE., M.Si.

Sementara, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., dalam sambutannya berharap sinergisitas antara legislatif dan eksekutif dapat terus terjalin dengan baik. Mengingat tantangan kedepan sangat berat, kita dihadapkan dengan era industri 4.0 yangmana teknologi yang akan menjadi basis.
Unsur Forkopimda. 

Lebih lanjut, Bupati Sukandar mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Tebo priode sebelumnya yang dipimpin oleh Agus Rubiyanto, SE., yang telah bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat.

Menutup sambutannya, Bupati Sukandar mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91. Ia berharap para pemuda mampu berinovasi dan turut ikut serta dalam pembangunan di bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.

Turut hadir pada Rapat Paripurna, unsur Forkopimda Kab Tebo, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Kalapas Muara Tebo, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Kab Tebo, Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Pemkab Tebo, Ketua KPU dan Bawaslu Kab Tebo, Ketua MUI Kab Tebo, Ketua LAM Kab Tebo, Camat, TP-PKK, DWP, GOW, Organisasi Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kab Tebo. (crew)

Type above and press Enter to search.