TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Alat Kelengkapan Dewan DPRD Tebo, Resmi Terbentuk

Poto # Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom
TEBOONLINE.ID - Paska pelantikan dan ambil sumpah jabatan 3 Pimpinan DPRD Tebo Periode 2019-2024, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pun langsung dibentuk.

Rapat Paripurna internal dewan dalam rangka pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) digelar pada Selasa (29/10/2019) kemarin di aula utama gedung Sekretariat dewan, digelar tertutup dari media. Rapat pembentukan AKD langsung di pimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Mazlan, S.Kom.

AKD yang dibentuk tersebut meliputi di antaranya adalah Komisi I, II dan III kemudian Banperda dan Badan Kehormatan Dewan (BK) DPR.

Adapun susunan komposisinya urai Mazlan adalah untuk Komisi I di ketuai oleh Karno dari partai Gerindra, Wakil ketua Husni Fahri dari partai Nasdem dan Sekretaris Hj.Sumiyati dari partai Demokrat

Ketua Komisi II oleh Sahendra dari PKB, Wakil ketua H.Syamsuri,AL dari PAN dan Sekretaris Fahruddin Alroji dari Demokrat.

Selanjutnya, untuk Ketua Komisi III oleh Fahlepi dari Demokrat, Wakil ketua Yuzep Herman dari PKB dan Sekretaris Darul Kutni dari PKB. Sedangkan ketua BK DPR oleh Imam Syafii dan ketua Banperda  Mursalin dari Nasdem.

"Dengan terbentuknya AKD, berharap dewan bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya," ujar Mazlan. (crew)

Type above and press Enter to search.