KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 10 September 2019

Wartono Triyan Kusumo, SE bersama istri dan dua anaknya. 
TEBOONLINE.ID - Wartono Triyan Kusuma, SE, secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi jambi periode 2019-2024, pada Senin (09/09/2020). Wartono mendapatkan perolehan suara terbanyak Caleg PDIP pada Pileg 2019 ini.

Terpilihnya Wartono Triyan Kusuma bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan bagi kader serta masyarakat Bungo-Tebo. Menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo dan Waka I DPRD Tebo, Beliau dikenal kader dan pengurus mulai dari Anak Ranting hingga PAC sangat dekat dengan masyarakat.

Kedekatan Wartono Triyan Kusuma dengan masyarakat tampak dalam setiap kesempatan selalu menghadiri acara baik acara internal Pengurus partai maupun acara umum lainnya yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Disela-sela kesibukannya, Wartono Triyan Kusuma mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bungo-Tebo dan seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, tim sukses yang telah membatu dan memilih saya sehingga saya bisa terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Bungo-tebo, pengurus PDI Perjuangan serta tim sukses sehingga saya bisa terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi jambi periode 2019-2024," kata Wartono.

Wartono juga Mohon doa masyarakat agar dirinya tetap istiqomah dalam garis perjuangan. Serta meminta masukan dan Suportnya untuk membangun Jambi kedepan lebih baik melaui Parlemen.

Dalam akun Facebooknya bernama Wartono Triyan Kusumo, usai pelantikan pun memposting poto - poto momen sebelum dan sesudah pelantikan dan menulis ucapan terima kasih kepada masyarakat.

"Assalamualaikum wr wb.... Kami dan segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan kabupaten Tebo dan Bungo,para tim sukses,dan seluruh masyarakat kabupaten Bungo dan Tebo yg telah membatu dan memilih saya sehingga saya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 dan telah dilantik pada hari Senin 9 Septembet 2019. Mohon doanya agar saya tetap istiqomah dalam garis perjuangan. Amin....". (crew)