Sunday, 15 September 2019

Pasar Sarinah. 
TEBOONLINE.ID - Joni Esporizal, salah satu nama calon Ketua Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang mengingatkan  Dinas Perindagnaker dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo agar tidak mengangkangi berita acara kesepakatan bersama bahwa Ketua Pasar Sarinah dipilih secara langsung oleh masyarakat.

Pernyataan Joni Esporizal tersebut menyusul dirinya mendapatkan informasi pada Minggu (15/09/2019) yang menyebutkan bahwa dinas Perindagnaker dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo akan mengeluarkan SK Ketua Pasar Sarinah kepada Basri Abas pada Senin besok (16/09/2019).

Adanya berita acara kesepakatan tersebut juga pernah dikatakan oleh Sekcam Rimbo Bujang, Tuslam. "Sudah ada kesepakatan agar Pemilihan Ketua Pasar Sarinah dipilih langsung oleh masyarakat, jadi saya berharap agar dinas Pasar Tebo tidak mengangkangi berita acara itu," sebut Joni Esporizal, Minggu malam pada Teboonline.id.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagnaker dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo, Soleh saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait kisruh Ketua Pasar Sarinah mengatakan bahwa proses pemilihan Ketua Pasar Sarinah masih dalam proses.

"SK Ketua Pasar Sarinah belum ada dibuat, dan bahkan konsepnya saja belum dibuat. Belum tahu apakah Ketua pasar itu Basri Abas atau Joni," ucap Soleh. (crew)