KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 9 September 2019

TEBOONLINE.ID - Angin segar dirasakan oleh para Atlit Tebo yang berprestasi, karena bonus atlit yang selama ini dinantikan, hari ini diterima. Penyerahan bonus atlit Kabupaten Tebo pada Porprov Jambi tahun 2018 ini diserahkan langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar.

Penyerahan 101 Medali tersebut diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini usai memimpin Upacara Hari Olah Raga Nasional (Haournas) ke 36, Senin (09/09/2019.

H. Sukandar dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Tebo adalah penerima bonus terbesar kedua se - Provinsi Jambi pada Porprov 2018 lalu.

"Para Atlet Tebo adalah penerima bonus terbesar kedua se- Provinsi Jambi pada Porprov Jambi tahun lalu," ujarnya.

Bupati Tebo periode ini mengucapkan terima kasih kepada para Atlet dan para pelatih yang telah berjuang di Porprov Jambi tahun lalu.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Tebo, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada para Atlet, para pelatih yang telah berjuang sehingga bisa mendapatkan bonus, mendapatkan perak, emas dan perunggu di Porprov Jambi tahun kemarin," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, H Sukandar juga menyampaikan permohonan maaf kepada para Atlet dan para pelatih atas keterlambatan penyerahan bonus untuk para Atlet.

"Mohon maaf, ada miss komunikasi sehingga penyerahan bonus para Atlet ini bisa terlambat," kata Bupati.

Selain penyerahan bonus kepada para Atlet secara simbolis, Bupati di dampingi unsur Forkopimda dan para kepala OPD ini juga melakukan senam bersama dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lari jarak 10 KM dalam rangka peringatan Haornas ke 36. (crew)