Wednesday, 25 September 2019

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman,S.I.K poto bersama awak media For WHAT. 
TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K menggelar Coffe Morning bersama insan Pers Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT), Rabu (25/09/2019) sekitar pukul 08:30 wib.

Kegiatan yang kali pertama ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan Wartawan yang dilaksanakan di Rumah Sate Ayang, Pasar Muara Tebo ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, yang dihadiri seluruh anggota forum WHAT liputan Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman,S.I.K dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar Polisi dan wartawan harus terjalin dengan baik. Pasalnya, antara Polisi dan Wartawan sama-sama mempunyai tanggungjawab dalam menjaga stabilitas keamanan terutama di Kabupaten Tebo.

"Saya berharap agar wartawan memberikan informasi lewat media jangan memancing kerusuhan. Apalagi saat ini isu-isu untuk perpecahan sangat tinggi," pinta Kapolres.

Sementara, Katua WHAT Reza Silmi yang diwakili oleh Syahrial mengatakan bahwa ada permohonan maaf dari ketua WHAT yang tidak bisa hadir pada kegiatan Coffee Morning ini, pasalnya ketua WHAT lagi mendapat musibah karena salah satu pihak keluarga ada yang meninggal dunia.

"Ketua tidak bisa hadir karena neneknya meninggal," kata Syahrial.

Iyal panggilan akrab Syahrial ini juga menyampaikan bahwa kegiatan Coffe Morning antara Polri dan Wartawan ini diharapkan terus berlanjut. Karena polri dan wartawan merupakan mitra dalam memberikan informasi.

Selain itu juga, Iyal berharap agar pihak Kepolisian selalu memberikan informasi ke Wartawan untuk dimuat jadi berita yang nantinya akan disampaikan ke masyarakat melalui media Cetak, Online maupun Televisi dan meningkatkan kinerja Polri.

"Intinya hubungan baik antara polri dan wartawan ini terus ditingkatkan. Kita (Wartawan,red) butuh Polisi dan Polisi butuh Wartawan, harus bersama menjaga Kamtibmas," tutup Syahrial. (crew)