TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Wakil Bupati : Narkoba Adalah Tanggung Jawab Bersama

Wabup Tebo Syahlan disambut. 
TEBOONLINE.ID - Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Tebo bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Kabupaten Tebo dan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Provinsi Jambi mengadakan Penyuluhan Narkoba Tentang Bahaya Narkoba bagi Pemuda yang diadakan di MTS N 5 Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, Kamis (29/08/2019).

Acara tersebut didasari perhatian pemangku kepentingan terhadap maraknya penyalahgunaan Narkoba bagi kalangan generasi muda di Kabupaten Tebo.

Adapun sebagai pembicara dalam acara penyuluhan ini adalah Bapak AKBP Abdul Razak yang bertugas sebagai Kepala Bidang Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi.
Syahlan sampaikan sambutan. 

Wakil Bupati, Syahlan, SH., yang hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan sambutan tertulis Bupati. Dalam sambutannya Wabup Syahlan mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba adalah tanggung jawab bersama untuk mewaspadai serta meminimalisir perdagangan serta penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya hal ini karena Kabupaten Tebo berada pada posisi lintas distribusi dan mobilisasi yang berpotensi masuknya peredaran dan perdagangan narkoba.

Menurut data Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) 87 Juta Populasi Anak Indonesia ada 4 Juta yang menjadi pengguna aktif dan 4 persen diantaranya adalah anak dibawah 18 tahun. Atas dasar itu, Wabup Syahlan meminta BNK bekerjasama dengan jajaran terkait terus mengambil langkah nyata untuk pemberantasan narkoba di Kabupaten Tebo.

"Dapat dibayangkan masa depan apa yang kelak akan menanti kita apabila generasi muda kita adalah pecandu narkoba," pungkas Wabup.

Acara yang diikuti oleh 100 Siswa MTS N 5 tersebut juga dihadiri oleh Narasumber dari BNN Provinsi Jambi, Kepala Disporapar, Camat Tebo Ulu, Kades Rambahan, Guru Guru MTS N 5 Rambahan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda. (crew)

Type above and press Enter to search.