KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 8 July 2019

Didit Aji Alfarisi, pelajar kelas VI MIS Bustanul Ulum Suka Damai yang menjadi Atlit Karate Tebo. 
TEBOONLINE.ID - Didit Aji Alfarisi siswa kelas VI MIS Bustanul Ulum Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu kabupaten Tebo menerima Medali dan Tropy serta biaya pembinaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo sebagai pemenang Lomba Karate O2SN tingkat SD sekabupaten Tebo pada Rabu (03/07/2019) di Aula kantor DIKBUD Tebo.

Penyerahan Medali, Tropy, Piagam dan uang pembinaan ini langsung diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tebo, Sindi,SH,MH.

Didit sapaan hariannya ini adalah anak ke 6 pasangan dari Zamani dan Rastinih ini dapat dipastikan akan mewakili Kabupaten Tebo pada ajang O2SN tingkat propinsi Jambi pada 15-18 juli mendatang untuk cabang Karate putra di kelas komite dan kata perorangan.

Didit Aji Alfarisi untuk cabang karate memang bukan hal baru, pasalnya penyandang sabuk biru ini sudah ikut dan berlatih karate INKANAS di Dojo SMPN 3 Tebo dibawah asuhan Bripka Fajri yang nota bene adalah Satlantas Polres Tebo dan sudah beberapa kali mengikuti open  bergengsi baik tingkat kabupaten, propinsi dan nasional.

Seperti Kejurda Forki piala Bupati Bungo 2017, Kejurnas Inkanas padang Sumatera Barat pada Maret 2019 dan terakhir baru - baru ini Kejurda Forki piala Bupati Muaro Jambi.

Zamani orang tua dari Didit Aji Alfarisi saat di konfirmasi Teboonline.id di rumahnya baru baru ini dirinya dan keluarga sangat bersyukur karena anaknya bisa lolos mewakili kabupaten Tebo ke propinsi Jambi dalam Ajang lomba O2SN cabang Karate putra SD.

"Ya Alhamdulillah pak, semoga ini bisa menjadi pemacu semangat buat anak anak lain," ujar pak guru SD ini bahagia.

Lebih lanjut Zamani mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo semoga dilomba  tanggal 15-18 Juli nanti, Didit diberikan kesehatan, bermain dengan baik dalam mengikuti rangkaian lomba dengan penuh semangat dan  harapanya bisa menang.

Sementara itu, disela sela latihan persiapan jelang berangkat lomba dan tanding ke Jambi nanti saat ditanya didit menjawab singkat, bisa bermain bagus dan juga menang. (crew)