KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Monday, 8 July 2019

TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., secara resmi membuka Pelaksanaan Program Pengembangan Model Layanan Disabilitas Fisik di Kabupaten Tebo yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Senin (08/07/2019).

Acara pelatihan tata boga bagi penyandang disabilitas fisik (Tuna Daksa,red) ini terlaksana atas kerja sama antara Kementerian Sosial RI Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) "Budi Perkasa" Palembang dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2PA) Kabupaten Tebo.

Syahlan, SH., dalam sambutannya mengatakan ia berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi agar dapat mengembangkan lagi kedepannya. Kegiatan ini tentu perlu ditindaklanjuti, dinas terkait dengan harus rajin jemput bola ke Pemerintah Pusat.

Pada peserta, Wabup juga berharap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan kedepan bisa memotivasi masyarakat lainnya. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa tuna daksa bisa menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih baik lagi.

Sementara, Kepala BRSPDF Budi Perkasa Palembang, Dra. Feny Trisnayanti, mengatakan acara ini akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Juli 2019 di Kabupaten Tebo. Ia berharap kegiatan selanjutnya bisa bekerja sama kembali secara berkesinambungan. Khususnya bisa memberdayakan dan memandirikan penyandang disabilitas.

Turut hadir unsur Forkopimda Kab. Tebo, Sekda Kab. Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, BPS Kab. Tebo, Direktur RSUD Kab. Tebo, Ketua TP PKK Kab. Tebo, Ketua GOW Kab. Tebo beserta anggota. (crew)