KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 2 July 2019

Wartono Triyan Kusuma. 
TEBOONLINE.ID - Untuk yang keempat kalinya, Wartono Triyan Kusuma dipercaya untuk kembali menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan setelah melalui proses di Konfercab dan bersamaan dengan Konferda yang digelar pada Minggu kemarin (30/06/2019) di Jambi.

"Saya masih dipercaya untuk memimpin DPC PDIP Tebo, tentunya semua struktur ditubuh DPC PDIP Tebo akan dilakukan pembaruan untuk kebaikan 5 tahun ke depan," sebut Wartono Triyan Kusuma pada Teboonline.id, Selasa (02/07/2019).

Tono pun melanjutkan bahwa dipengurusan inti tubuh DPC PDIP Tebo ada pergantian posisi. Seperti jabatan Bendahara lama dijabat Sidi, digantikan oleh Aivandri dan Sekretaris masih pejabat yang lama yakni Ihsanudin.

Proses pemilihan tampuk pimpinan partai berlambangkan Banteng moncong putih di Tebo Ini kata Tono, melalui mekanisme partai yang diawali dari usulan seluruh PAC dan berakhir dengan keputusan yang diambil oleh DPP.

"Ada 6 nama calon kandidat Ketua DPC PDIP Tebo yang diajukan oleh PAC-PAC diantaranya saya sendiri (Wartono Triyan Kusuma,red), Warno, Ihsanudin, Nuryanto, Purwadi dan Aivandri, setelah melalui proses di DPP, saya masih dipercaya untuk memimpin DPC PDIP Tebo," ucap Tono.

Sebenarnya lanjut pria yang terpilih menjadi Caleg DPRD Provinsi Jambi, akhir jabatan periode Ketua DPC PDIP Tebo yang lama adalah pada 2020 mendatang dan serentak se Provinsi Jambi.

Namun, karena Konfercab dimajukan pelaksanaannya maka secara otomatis jabatan tersebut pun berakhir dan masa jabatan yang baru dimulai pada tahun ini. (crew)