KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Saturday, 6 July 2019

Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung tampak gelap gulita paska padamnya LPJU. 
TEBOONLINE.ID - Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dikawasan jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, terlihat padam. Akibatnya, jalur sepanjang 1,8 Km tersebut terlihat gelap gulita saat malam hari.

Timan, warga setempat pada Teboonline.id menuturkan bahwa biasanya menjelang waktu Maghrib, LPJU sepanjang jalan Sultan Hasanudin sudah mulai hidup untuk penerangan jalan. Namun, sudah 7 hari ini LPJU tersebut terlihat padam. Tidak tahu apa penyebabnya.

"Sudah seminggu ini LPJU jalan Sultan Hasanudin padam, enggak tahu apa penyebabnya. Hari kedua padam, malam itu sempat hidup dari Maghrib, tapi sekitar jam 8 mati lagi, jadi cuma hidup 2 jam saja sudah itu padam sampai sekarang," sebut Timan, Sabtu (06/07/2019).

Hal senada pun juga diungkapkan warga lainnya, Frengki. Ia mengatakan bahwa tampaknya belum ada terlihat petugas PLN atau pihak terkait melakukan perbaikan atas padamnya LPJU jalan Sultan Hasanudin. Namun, ia berharap penuh kepada pihak terkait agar segera memperbaikinya.

"Lewat media ini kami mohon kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki LPJU jalan Sultan Hasanudin yang padam ini. Karena LPJU ini sudah menjadi kebutuhan vital untuk keamanan pada malam hari," urai Frengki. (crew)