KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 30 July 2019

TEBOONLINE.ID - Nota Dinas Kepala Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo  terkait pengusulan Ketua Pasar Sarinah Rimbo Bujang yang baru, beredar di Media Sosial Facebook. Nota dinas tersebut diunggah oleh akun Facebook atas nama Tia Nazel.

Akun Facebook tersebut mengunggah poto nota dinas tersebut saat mengomentari salah satu Warganet bernama Yonrosa Yonrosa. Akun Facebook Yonrosa Yonrosa menulis  "Selamat atas terpilihnya pak abas sebagai kepala pasar" dengan Baground halaman warna merah pada 22 Juli pukul 14.39.

Kemudian, akun FB Tia Nazel berkomentar Lh jalaih ko cucak,,,, dengan melampirkan file jenis poto Nota Dinas tersebut.

Terkait beredarnya nota dinas Kepala Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo dengan Nomor : 510/19/DPP&TK/2019 tanggal 17 Juli 2019 perihal pengusulan Ketua Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang.

Kepala Dinas Perindagnaker Kabupaten Tebo M. Soleh saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait hal tersebut mengatakan bahwa nota dinas tersebut belum naik ke Bupati.

"Nota dinas itu belum naik, saya juga heran kenapa nota dinas itu bisa bocor ke Medsos. Itu ndak boleh. Tapi nanti itu akan saya dalamin, itu karena oknum - oknum yang tidak jelas. Boleh dicek, belum ada disposisi Bupati," tukasnya. (crew)