KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Wednesday, 3 July 2019

Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto pimpin sidang Paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati Tebo Ta 2018. 
TEBOONLINE.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo menggelar rapat Paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi fraksi terhadap LKPJ Keuangan Kepala Daerah Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2018 serta Perubahan Perda Nomor 8 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat Daerah, pada Rabu (03/07/2019).
Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo yang hadir. 


Jalannya rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, SE di dampingi Wakil ketua (Waka) DPR Wartono Triyan Kusumo dan Sekwan Nafri Junaidi,SH, MH dan dihadiri seluruh anggota dewan.
Anggota DPRD Tebo fokus saat mendengarkan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi yang disampaikan oleh Wartono Triyan Kusumo. 


Hadir juga dalam Rapat Paripurna tersebut Tebo Bupati H.Sukandar bersama Sekda, staf ahli, asisten I,II dan III, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo camat, instansi vertikal lain dan tamu undangan lainnya.
Undangan Pejabat Eselon Pemkab Tebo. 


Penyampaian pendapat akhir 7 fraksi DPRD Tebo terhadap LKPJ 2018 dan perubahan kedua Perda kabupaten Tebo No.8 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah di bacakan oleh Waka DPRD Tebo Wartono Triyan Kusumo.
Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto tanda tangani berita acara. 


Dalam uraian dan penjelasannya, secara keseluruhan 7 fraksi yang ada di DPR, yakni Fraksi Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, PAN, Nurani Sejahtera dan Nasional demokrat kebangkitan bangsa menerima dan menyetujui LKPJ tahun 2018 dan perubahan kedua Perda No.8 tahun 2016. Namun tentunya dengan sejumlah catatan yang sebelumnya telah disampaikan langsung oleh Waka DPRD Wartono Triyan Kusumo.
Serah terima berita acara. 


Sementara itu, Bupati Tebo Hai Sukandar dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh OPD agar segera merespon positif dan menindaklanjuti terhadap catatan maupun rekomendasi seluruh Fraksi di DPRD Tebo guna perbaikan dan penyempurnaan dimasa mendatang. (crew)