Sunday, 23 June 2019

Sekda Tebo Teguh Arhadi berikan Sertifikat kepada siswa TK. 
TEBOONLINE.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., hadir pada acara Wisuda dan Haflah Akhirussanah Diniyyah Al-Azhar Tebo yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Sabtu (22/06/2019).

Pada acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua YPPD Al-Azhar Provinsi Jambi Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I., Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Ustadz H. Moch. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., MM., unsur Forkopimda Kabupaten Tebo atau yang mewakili, Kepala OPD Pemkab Tebo, Kemenag Kabupaten Tebo atau yang mewakili dan Camat Tebo Tengah serta Wali Murid dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Sekda Tebo mengingatkan bahwa wisuda ini bukanlah sebuah akhir tapi adalah awal dari sebuah perjuangan. Harapannya kita bisa mempersiapkan anak-anak kita untuk menyongsong era teknologi industri dan tentunya tetap mengedepankan ajaran agama.

"Negara yang besar dan kuat ditentukan oleh kualitas anak-anak saat ini," ungkap Teguh Arhadi.

Mengambil tema Meraih Generasi Berprestasi dengan Cinta yang Islami" Diniyyah Al-Azhar Tebo mewisuda 63 peserta didik. Diantaranya SD sebanyak 24 peserta didik dan TK sebanyak 39 peserta didik.

Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa Al-Azhar konsen menyiapkan anak-anak yang betul-betul mengingat Allah Swt. "Sekolah kita menuju kesana (Hafal Alquran)," ujar Ketua YPPD Al-Azhar Provinsi Jambi dihadapan wali murid dan tamu undangan.

Senada dengan itu Direktur Diniyyah Al-Azhar Tebo mengatakan bahwa Al-Azhar dalam pembelajarannya berbasis Alquran dan sunnah ditambah keilmuan modern. Ia menambahkan bahwa Al-Azhar akan mempersiapkan peserta didiknya untuk menghadapi tantangan di era teknologi yang sudah dimulai saat ini.

Disela-sela acara tersebut turut diberikan penghargaan kepada siswa/i dan guru berprestasi. Acara diakhiri dengan seni pertunjukan dari siswa/i Al-Azhar Tebo. (crew)