Friday, 28 June 2019

TEBOONLINE.ID - Bertempat di gedung Serba guna komplek perkantoran Bukit Cinto kenang, desa Bukit Baling Sekernan, Hari ini Jumat (28/06/2019) Sekda Muaro Jambi M. Fadil Arid membuka Kejurda Karate Forki jambi tingkat provinsi Jambi.

Kejurda ini, diikuti oleh seluruh pengcab forki dan kota serta 14 perguruan yang ada dengan dihadiri oleh Kapolres, Kajari, Ketua dan seluruh anggota KONI Muaro Jambi, pengurus Forki pengcap Forki Muaro jambi, Pengurus cabang Forki 11 kabupaten kota, atlit karate peserta Kejurda Forki dan perguruan, dewan juri, serta undangan lainnya.

Ketua panitia Kejurda, Afriansah dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejurda kali ini adalah kejurda  pertama yang diadakan di Muaro Jambi. Ucapan Terima kasih kepada Pemda Muaro Jambi dan Koni Muaro Jambi sehingga terselenggaranya kegiatan ini dan jika ada kekurangan mohon maaf.

Pada pembukaan Kejurda yang diikuti 335 orang peserta ini, berasal dari pengcab dan perguruan yang ada di propinsi jambi.

"Terima kasih kepada panitia, forki dan koni Mauro jambi. Dengan olah raga diharapkan bisa menghindari narkoba dan kenakalan remaja," sebut Sekda. (red)