Saturday, 8 June 2019

TEBONLINE.ID - Segenap Pengurus dan Anggota Himpunan Jurnalis Rimbo Tebo (HAJAR) Kabupaten Tebo dalam momentum Lebaran Idul Fitri 1440 Hijrah/2019 Masehi mengucapkan Selamat Berhari Raya Minal Aidin Wal Faizin mohon maafl lahir dan bathin.

Ketua HAJAR M.Husni Yusuf didampingi Pembina HAJAR Amir. S dan Supriyadi beserta Bendahara HAJAR Suyanto saat dikonfirmasi teboonline.id menuturkan, dibulan baik hari baik nan fitri ini kita utamakan saling berkunjung bermaaf - maafan kepada saudara, kerabat, sanak famili, sahabat maupun handai tolan.

"Kendatipun tangan tidak berjabat dan dari lubuk hati yang dalam, kami segenap Pengurus dan Anggota HAJAR Tebo mengucapkan mohon maaf kepada publik, minal aidin wal faizin maaf lahir dan bathin," ucap Ketua HAJAR M.Husni Yusuf, Sabtu (8/6/2019).

Sambung Ketua HAJAR M.Husni Yusuf, Anggota HAJAR yang berprofesi sebagai Jurnalis atau Wartawan tentunya sebagai anak manusia bersifat baharu, yang kerap bersentuhan langsung dengan sumber dalam hal konfirmasi, mungkin membekas kalimat ucapan yang kurang mengenakkan maka dalam kesempatan hari nan fitri ini sekali lagi mohon maaf lahir dan bathin.

"Tak ada gading yang tak retak, tetapi retaknya gading membawa ukiran. Semoga kita semua diberi kesehatan dan bimbingan oleh Allah Swt, dimurahkan rezeki dan sukses selalu serta dapat bertemu lagi pada lebaran tahun mendatang," pungkas Ketua HAJAR Tebo. (yan)