Wednesday, 5 June 2019

TEBOONLINE.ID – Ratusan kendaraan hias dengan warna - warni urnamen islam ikut memeriahankan takbiran keliling malam 1 Syawal idul fitri 1440 hiijrah, yang dipusatkan di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa malam (04/06/2019)

Konvoi kendaraan hias yang datang dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Rimbo Ilir, Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang dengan menggaungkan Asma Allahu Akbar.

Petugas pengamanan takbiran dari  Personel Polsek dan Koramil 416 - 07/Rimbo Bujang, Satpol PP, Dishub, FKPPI, Damkar, Senkom, Banser, Saka Bhayangkara dan lainnya. 

Selepas magrib petugas pengamanan mengikuti apel di Mapolsek Rimbo Bujang, usai apel petugas turun ke jalan  menjaga titik padat lalulintas seperti persimpangan jalan dan lainnya yang dilewati Kendaraan takbiran.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dikonfirmasi melalui Brigpol Roy Situmorang menyebutkan, Ratusan Kendaraan hias ikut takbiran keliling dengan melintasi jalan Pahlawan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

"Takbiran keliling mengendarai roda empat berjalan tertib dan lancar yang melintas di jalan Pahlawan Wirotho Agung," jelas Brigpol Roy Situmorang.

Pantauan Teboonline.id dilokasi,  kendaraan roda empat padat merayap yang mengangkut peserta takbiran,  begitu antusias warga berdiri berjajar ditepi jalan yang akan menyaksikan iring - iringan konvoi kendaraan takbiran. (yan)