TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Wartawan & LSM Sekabupaten Bungo Tebo, Hadiri Undangan Buka Bersama Ketua DPRD Tebo

Dantim Intelmob Wilayah Barat Aiptu Osbon Sinurat saat sampaikan sambutan. 
TEBOONLINE.ID - Wartawan dan LSM se Kabupaten Bungo dan Tebo pada Sabtu (11/05/2019) menghadiri  undangan buka puasa bersama di rumah makan Sederhana Tebo, undangan ini atas nama Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto,SE.
Reza, perwakilan dari Wartawan menyampaikan kata sambutan. 


Selain para Wartawan dan aktifis LSM se Kabupaten Bungo dan Tebo, tampak hadir pada Buber tersebut Kabag Humas Pemkab Tebo Defriyanto dan Dantim Intelmob Wilayah Barat Aiptu Osbon Sinurat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Defriyanto mengatakan jika dalam acara buka bersama ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama wartawan dan aktivis di Kabupaten Tebo dan Bungo.
Wartawan dan LSM tengah berbuka puasa. 

“Semoga moment seperti ini bisa menumbuhkan hubungan emosional yang baik demi kemajuan Tebo kedepan,” kata Defriyanto dalam sambutannya.

Kabag Humas pun berharap kepada para rekan-rekan wartawan dan aktivis serta LSM yang hadir pada buka bersama ini, agar kedepannya silaturrahmi dan komunikasi seperti ini terus berlanjut.
Kabag Humas Defriyanto beri sambutan. 


"Saya mengucapkan permohonan maaf karena Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto berhalangan hadir karena beliau dari Jakarta masih dalam perjalanan dari Jambi ke Tebo," sebut Defriyanto.

Sementara, Sat Brimob Polda Jambi yang diwakili oleh Dantim Intelmob Wilayah Barat, Aiptu Osbon Sinurat menyebutkan bahwa buka bersama ini terlaksana atas kerjasama antara Pemkab Tebo dan DPRD Tebo.

Kegiatan ini disebutkannya lagi, adalah untuk menjalin keakraban antar wartawan, aktivis dan LSM di Jambi Wilayah Barat, khususnya Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berkenan hadir. Untuk kedepannya mari sama-sama kita jaga silaturrahmi dan keakraban ini. Kalau ada yang tidak bagus, ayo kita perbaiki bersama-sama,” tukasnya saat sambutan didampingi oleh rekan Resmobnya. (crew)

Type above and press Enter to search.