Wednesday, 1 May 2019

TEBOONLINE.ID - Geliat pembangunan Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang beralamat di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, cukup pesat dan maju.

Setelah sukses dengan Al Inayah I, 2 dan terakhir 3 yang baru saja hari ini di Launching penggunaannya, Al Inayah berencana pada tahun ini bakal membuka Perguruan Tinggi dan membuka cabangnya ke luar daerah.

"Saya mohon doanya, Al Inayah pada tahun ini akan membuka Perguruan Tinggi dan membuka Al Inayah 4 di Kuamang Kuning dan Al Inayah 5 di Tanjung Jabung," tegas pimpinan Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang KH. Rifai Abdullah pada sambutan Launching Al Inayah 3, Rabu (01/05/2019).

Pada kesempatan itu, dihadapan Sekda Tebo Teguh Arhadi, Rifai menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda Tebo yang telah banyak memberik kontribusi ke Al Inayah, tanpa lantaran pasti akan agak lambat. Al Inayah sekarang masih banyak kekurangan yang masih perlu diperhatikan oleh Pemda Tebo dan kita semua.

"Al Inayah ini milik kita semua dan besar karena kita semua, tanpa kita semua, Al Inayah tidak bisa berkembang," sebut Rifai. (crew)