Wednesday, 1 May 2019

Teguh Arhadi. 
TEBOONLINE.ID - Sekda Tebo Teguh Arhadi berkesempatan hadir pada acara Harlah ke 12 dan akhirusanah santri Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi pada Rabu (01/05/2019).

Pada kesempatan itu, Sekda Tebo sekaligus melaunching Al Inayah 3 atau penggunaan mess putra santri Ponpes Al Inayah yang beralamatkan di jalan Lesmana desa Perintis.

Usai Launching dilanjutkan pengajian dengan mendatangkan penceramah dari Jawa Timur Basory Alwy.

Dalam sambutannya, Sekda Tebo Teguh Arhadi atas nama Bupati Tebo menyampaikan bahwa sebagai pemerintah daerah menyambut baik pengajian akbar dalam rangka akhirusanah dan Launching Al Inayah 3, dan yang disampaikan oleh Kyai penceramah bisa menjadi siraman hati bagi kita semua.

"Kami sambut baik dengan Launchingnya Al Inayah 3 ini, secara tidak langsung Al Inayah ini berarti membantu Pemda Tebo tingkatkan pendidikan keagamaan di Kabupaten Tebo," kata Teguh.

Kita lanjutnya, berada didalam era digital, dalam waktu sedetik semua info dibelahan dunia saat ini bisa kita lihat didepan mata kita, tentu dengan berdirinya pendidikan keagamaan seperti Ponpen Al Inayah menjadi solusi bagi masyarakat agar bisa membentengi dan membenahi diri dan memilih mana yang salah dan mana yang benar.

"Al Inayah sebagai alternatif untuk menyekolahkan anak - anak dan tidak perlu keluar Jambi, karena pendidikan dan mutu sama dan sudah nampak ada santri yang masuk ke tingkat nasional dalam berbagai macam event perlombaan," sebut Sekda menutup sambutannya dengan melaunching Al Inayah 3. (crew)