Sunday, 19 May 2019

TEBOONLINE.ID - Dua minggu menjelang hari Raya Idul fitri 1440 H atau masuk ke pertengahan bulan puasa Ramadhan, harga Emas di pasar Sarinah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, mengalami kenaikan.

Hal itu diungkapkan oleh Buyung, salah satu pemilik toko Emas di Pasar Sarinah Rimbo Bujang. Katanya, kenaikan harga Emas ini terjadi sejak satu minggu masuk bulan puasa.

"Harga Emas sebelumnya normal, 1 Mayam Emas harganya Rp 1.750.000. Tapi sekarang harga permayamnya Rp 1.800.000, jadi ada kenaikan Rp 50 Ribu/mayamnya," sebut Buyung pada Teboonline.id, Minggu (19/05/2019).

Dia pun menceritakan bahwa memasuki bulan puasa ini, usahanya tersebut pada pertengahan bulan puasa ini lebih banyak menerima pembelian Emas dari para pelanggannya.

"Kemarin beli Emas sama kita, sekarang pelanggan ini jual lagi ke kita, memang sekarang lagi banyak warga yang menjual lagi Emasnnya ke kita. Mungkin saja mereka lebih banyak kebutuhan makanya jual Emas jelang lebaran ini," ujar pemilik toko Emas ini. (crew)