Thursday, 9 May 2019

SOBIRIN. 
TEBOONLINE.ID - Dinas PUPR Kabupaten Tebo bakal memaksimalkan pelaksanaan kegiatan fisik disemua bidang, tak terkecuali pada bidang Bina Marga. Itu dikatakan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tebo, Sobirin.

Ia mengatakan bahwa Bina Marga saat ini tengah mempersiapkan segala dokumen paket proyek yang akan dilelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Tebo. Terkait berapa jumlah paket lelang proyek di bidang Bina Marga yang tengah dipersiapkan, Sobirin pun merincikan.

"Paket Lelang Proyek di Bina Marga ada 40 paket diantaranya bok culvert 10 unit, proyek jembatan 4 paket, Proyek jalan 24 paket, ini semuanya sedang dipersiapkan dokumen lelangnya. Kemudian ada 2 paket proyek DAK yang sedang proses Lelang," rinci Sobirin menerangkan pada Teboonline.id, Rabu (08/05/2019).

Ia menargetkan bahwa paket proyek yang saat ini tengah dipersiapkan dokumen lelangnya, ia optimis pada bulan Juli mendatang pekerjaannya sudah dimulai dan dalam masa pekerjaannya pun akan selesai sesuai masa kontraknya.

"Untuk paket proyek sekarang ini volumenya lebih kecil dibandingkan paket proyek yang ada sebelumnya sehingga pelaksanaannya akan bisa lebih cepat selesai dan tidak akan memakan waktu lama pekerjaannya," pungkas Sobirin. (crew)