Monday, 13 May 2019

Syamsurizal alias Iday. 
TEBOONLINE.ID - Syamsurizal alias Iday Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo provinsi Jambi berharap agar pimpinan DPRD Provinsi Jambi pada musim Pileg 2019 ini dijabat oleh salah satu putra terbaik Kabupaten Tebo.

Harapan besar ini, selain penilaian pribadinya sendiri juga merupakan harapan besar dari masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah memahami dengan tokoh - tokoh politik Tebo yang lolos pada pencalegan ditingkat provinsi Jambi ini seperti Wartono Triyan Kusumo.

"Saya mewakili masyarakat Tebo berharap salah satu putra terbaik Tebo yaitu Wartono Triyan Kusumo menjadi Ketua DPRD Propinsi Jambi," harap Iday seperti yang disampaikan pada Teboonline.id, Senin (13/05/2019).

Dilanjutkan Iday, ada banyak penilaian dan pertimbangan terhadap harapan tersebut seperti perolehan suara di internal PDIP yang didapat oleh Wartono Triyan Kusumo sebanyak 17.500 pada Dapilnya yaitu Dapil Bungo - Tebo dan angka tersebut membawa Wartono Triyan Kusumo ada pada posisi peringkat 3 suara terbanyak Caleg se Provinsi Jambi.

"Mas Tono sudah berpengalaman selama 2 periode sebagai wakil ketua DPRD Tebo berturut - turut. Selama 10 tahun kami bersama menjadi Pemimpin DPRD Tebo tentunya saya yakin dan percaya beliau bisa membawa DPRD Propinsi Jambi lebih baik lagi," tambah pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tebo ini.

Yang paling menonjol adalah ia merupakan kader banteng moncong putih yang berasal dari ranting, PAC dan DPC selama 15 tahun serta terbukti merakyat dan berpihak kepada wong cilik. (crew)