Thursday, 2 May 2019


Bupati Tebo H Sukandar beri sambutan. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,  M.Si menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Falah Rimbo Bujang yang di dampingi Kabag Humas Dan Protokol dan Kabag Kesra Setda Kabupaten Tebo.
Undangan yang hadir. 


Hadir juga Ketua MUI Kabupaten Tebo, Para Pimpinan Pondok yang ada di Rimbo Bujang, Camat Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang, Lurah Wirotho Agung pada Kamis (02/05/2019).

Adapun Tema Haflah Akhirissanah Pondok Pesantren Darul Falah adalah " Membangun Generasi yang Sholih, Bermoral dan Berdaya Guna".


Dalam Sambutannya Bupati Tebo Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Tebo memberikan selamat Haflah Akhirissanah Pondok Pesantren Darul Falah.


Bupati Tebo dalam sambutannya berpesan kepada wali santriwan/i bahwa tidak rugi memondokkan anak di pesantren tapi inilah yang nantinya akan menjadi keberhasilan di masa akan datang. Melalui sambutan ini Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu dengan damai di kabupaten Tebo.

Acara diakhiri dengan Mu'idzoh Hasanah Oleh K.H. Fahrul Rozi Dari Tanjab Barat. Acara dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Darul Falah Rimbo Bujang. (crew)