Tuesday, 28 May 2019

TEBOONLINE.ID - Inalillahiwainailaihirojiun, jalan Serdang RT 16 desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi sedang diselimuti duka dengan kepergian salah seorang warganya, Nurul Isnaini (29).

Ibu muda yang tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kandungan 8 bulan ini, meninggal dunia di RSUD Hanafi Bungo pada Senin dini hari (27/05/2019) sekitar pukul 03.30 wib.

Menurut informasi, sebelum meninggal, almarhum sempat mengalami masa koma dan kritis dan membutuhkan transfusi darah sebanyak 10 kantong. Diduga, almarhum terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Sulimah, sahabat almarhum saat dimintai keterangan oleh Teboonline.id mengatakan bahwa sebelumnya almarhum di rawat di salah satu Klinik di Rimbo Bujang sebelum dibawa ke ruang ICU RSUD Hanafi Bungo, dikarenakan almarhum tiba - tiba mendadak sakit.

Pada saat itu, almarhum sedang menjalankan puasa, tiba - tiba almarhum mengeluh sakit kepala dan lemas  kepada Suaminya, sang Suami pun menyarankan agar almarhum membatalkan puasanya dan minum obat, namun kondisi almarhum tidak membaik dan kemudian dibawa ke salah satu Klinik yang ada di Rimbo Bujang.

"Karena tidak sanggup, akhirnya almarhum di rujuk ke RSUD Hanafi Bungo, katanya kena positif DBD," sebut Sulimah, Selasa (28/05/2019).

Akibat ibunya (Almarhum,red) diduga terserang DBD lanjutnya, anak yang berada dalam kandungan pun ikut tidak tertolong. Almarhum pun sudah dikebumikan di TPU jalan Serdang. (crew)