Saturday, 25 May 2019

Poto bersama pengurus dan anggota FORMASS Tebo. 
TEBOONLINE.ID - Bertempat di Cafe Tiara yang beralamat di Jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, Sabtu (25/05/2019 ) Perkumpulan Forum Masyarakat Sumatera Selatan Kabupaten Tebo (FORMASS) dan Amil Zakat OPSEZI Tebo melaksanakan buka puasa bersama Anak Yatim Piatu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Formass Kabupaten Shahril SE beserta pengurus dan Ketua Formass Kecamatan Rimbo Bujang Herwani.

Dalam kata sambutannya, Ketua persatuan wong kito di Kabupaten Tebo ini menghaturkan ribuan terimakasih atas kehadiran dan atas keterlaksanaan acara ini dalam rangka menunaikan kewajiban berpuasa dan dalam juga menjalin serta mempererat tali silaturahim antar pengurus anggota dengan beramal menyantuni anak Yatim piatu.

Shahril juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Amil Zakat OPSEZI yang berkenan Hadir dalam acara ini.


FORMASS dan OPSEZI Tebo santuni anak yatim. 
Sebagai penutup Shahril juga mengucapkan terimakasih kepada ketua kecamatan Rimbo Bujang Herwani yang telah membantu serta memfasilitasi acara tersebut agar semarak lancar dan meriah.

"Semoga acara - acara seperti ini berlangsung pada setiap tahunnya guna menambah Amal ibadah kita semua Amiin," tutup Shahril menutup kata sambutannya.

Diwaktu bersamaan ketua pengurus Tebo dari Amil Zakat OPSEZI Risang Probo Prastiyo, A.Md menyampaikan bahwasanya Badan Amil Zakat mereka menerima bantuan sumbangan serta sedekah guna disalurkan kepada yang berhak menerima dalam hal ini anak Yatim dan piatu. Ia mengharapkan moment acara seperti ini mestilah terus digalakkan agar kita bisa berbagi kepada sesama. (crew)