Saturday, 13 April 2019

Ngadiono, ketua aksi relawan Prabowo - Sandi saat orasi dihadapan peserta Long March. 
TEBOONLINE.ID - Memasuki hari terakhir masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2019, relawan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo - Sandi di Kabupaten Tebo provinsi Jambi menggelar aksi Long March di Rimbo Bujang pada Sabtu (13/04/2019).

Ketua panitia aksi relawan Prabowo - Sandi, Ngadiono saat dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan aksi Long March ini diikuti oleh kurang lebih seribu relawan dengan rute mulai dari Terminal Rimbo Bujang menuju ke jalan 8, ke SMKN 2 hingga ke jalan 6 dan kembali ke Terminal.
Aksi Long March relawan Capres Cawapres 02.

Aksi ini katanya lagi, juga dihadiri oleh pengurus pargai Gerindera dan partai koalisi seperti partai Demokrat, berkarya, PKS, PAN, lintas Ormas dan tim sayap pemenangan Capres Cawapres Prabowo - Sandi.

"Selain diikuti relawan, secara spontanitas aksi ini diikuti oleh masyarakat yang benar - benar menginginkan Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024," tegas Ngadiono disela - sela aksi.

Sementara, sebagai orator aksi relawan Long March, Ustad Mufti Mubarok dihadapan relawan sebelum mulai aksi Long March mengajak agar masyarakat Kabupaten Tebo memilih Capres Cawapres 02.

"Mari kita cari presiden baru dengan program - program baru," ajak Mubarok didampingi Ustad Mualiman dan Ustad Amin Zubaidi.

Pantauan Teboonline.id dilapangan, aksi relawan Prabowo - Sandi Kabupaten Tebo Long March yang digelar usai waktu Zuhur dengan jalan kaki ini mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Tebo. (crew)