KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Wednesday, 10 April 2019

TEBOONLINE.ID - Kasat Binmas Polres Tebo AKP Rima Yardi,SH pimpin Bhakti Sosial (Bhaksos) di Gereja HKBP Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Gelaran Bhaksos dengan personil Tim Bhaksos Brigadir Suwindra Polres Tebo, Aipda Syamsul dan Brigadir Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang digelar pada Rabu (10/4/2019).

Diketahui, Sat Binmas Polres Tebo rutinitas menggelar bhakti sosial ketempat - tempat ibadah dan lembaga pendidikan, seperti Masjid, Musholla, Ponpes, Gereja dan lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

Dalam Bhakti Sosial di Gereja HKBP Wirotho Agung ini, diserahkan bantuan sarana kontak berupa Karpet 15 gulung, Cat Tembok 2 ember ukuran 25 Kg, Alkitab 20 unit, Sapu Lidi 5 unit, Serok Sampah 6 unit, Cat Kaleng 2 unit, dan alat perlengkapan mengecet. Bantuan diterima langsung oleh pengurus Gereja.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan hadirnya aparat keamanan di Geraja untuk memberikan kenyamanan dan keamanan jemaat dalam beribadah, mari jaga persatuan dan kesatuan kerukunan umat beragama serta kondusifitas lingkungan," harap Kasat Binmas Akp Rima Yardi.

Pimpinan Gereja HKBP Jalan Sultan Thaha Resort Wirotho Agung CH.Sihombing mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Tebo dan Personel Polsek Rimbo Bujang, atas bhakti sosial dan kunjungannya di Gereja HKBP ini.

"Sekali lagi terima kasih kepada Bapak AKP Rima Yardi,SH Kasat Binmas Polres Tebo yang sudah menyambangi Gereja HKBP dan memberikan bantuannya," ujar CH.Sihombing. (byu)