KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 12 April 2019

Warga saat menggunakan Hp dengan jaringan Telkomsel, namun dalam dua hari jaringan Telkomsel alami gangguan sehingga penggunaannya terganggu. 
TEBOONLINE.ID - Dalam dua hari ini, jaringan salah satu Operator Celluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, alami gangguan.

Akibatnya, masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang khususnya pengguna kartu Telkomsel mengeluh. Jaringan Telkomsel tampak dimonitor Handphone, hilang timbul. Meskipun jaringan tampak penuh, namun ketika digunakan untuk Browsing atau Internet, jaringan sangat lelet atau lambat dan untuk menelpon pun juga sulit.

"Ya kemarin sampai hari ini sinyal Telkomsel susah dipake, lelet sinyalnya kalau untuk buka internet, telpon juga susah," ujar Iman, warga Rimbo Bujang mengeluh pada Teboonline.id, Jumat (12/04/2019).

Sementara, Budi warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama. Baginya, Internet adalah kebutuhan sehari - harinya yang tak bisa ditinggalkan dalam pekerjaannya.

"Gara - gara jaringan lelet, saya jadi ga bisa posting berita karena ga bisa buka internet," keluh Budi yang pekerjaannya sebagai kuli berita.

Sementara itu, pihak pengelola Telkomsel hingga berita ini diturunkan, belum berhasil dikonfirmasi.  (crew)