KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Wednesday, 17 April 2019

Bupati Tebo pantau Pemilu. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom. M. Si meninjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan  Presiden Wakil Presiden, DPR  RI, DPD, DPRD di Dapil  3  Kecamatan Rimbo bujang dan Rimbo Ulu.

Hadir beberapa pejabat yang mendampingi yaitu Asisten II Setda Prov. Jambi, Irwasda Polda Jambi, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, Kasdim 0416/Bute, kakan Kesbangpol Kab. Tebo, Kepala Inspektorat Kab. Tebo,   Kepala OPD Kab. Tebo,  Kabag Humas dan Protokol, Kabag SDA, Kabag Umum.


Dalam Pantauan Bupati Tebo, ia menyampaikan Kondisi di Lapangan Cukup Baik dalam Pelaksanaan pencoblosan dan pemilu Tahun ini. Tingkat Pemilih Sangat Antusias untuk memilih, namun Bupati Tebo menyampaikan Agar pemilu Tahun ini di harapkan pemilu yang Aman,  Damai,  tertib, dan Gunakan Hak pilih sebaik mungkin untuk menentukan 5 Tahun Kedepan.


Bupati Tebo juga menyampaikan Bahwa dalam monitoring hari ini Kabupaten Tebo Membagi  menjadi 4 Tim Yang Mana Tim 1 yang di pimpin oleh dirinya sendiri, Bupati Tebo yakni Dapil 3 Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, tim 2 Yang Pimpin Lansung Oleh Wakil Bupati Tebo meninjau Dapil 1 yakni Tebo Tengah, Sumay, Rimbo Ilir, Tim 3 di Pimpin oleh Sekda Kab. Tebo meninjau Dapil 2 yakni Tengah Ilir, Tebo Ilir, Muara Tabir, dan Tim 4 di pimpin Oleh Asisten Setda meninjau Dapil 4 yakni Tebo ulu, serai serumpun, VII Koto Ilir,  dan VII Koto. (crew)