Sunday, 21 April 2019

Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang. 
TEBOONLINE.ID – Dikancah Nasional, Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang terletak di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Profinsi Jambi sudah tidak asing lagi. Ponpes dibawah asuhan KH Rifai Abdullah ini, sudah banyak menelorkan santri – santrinya menjadi anak bangsa yang beriman dan berilmu pengetahuan yang selanjutnya mampu mendedikasikan diri ditengah – tengah masyarakat.

Seiring dengan kemajuan zaman yang penuh dengan modernisasi ini, Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang telah memiliki 3 Cabang yakni Al Inayah 1 yang merupakan pondok pesantren regular atau yang lama, Al Inayah 2 adalah pondok khusus untuk santri perempuan dan Al Inayah 3 yakni pondok khusus untuk santri laki – laki yang saat ini tengah persiapan untuk digunakan pada tahun ajaran baru ini.

“Alhamdulillah Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang masih menjadi tempat tujuan anak – anak bangsa untuk belajar mencari dan menggali ilmu Agama dan Ilmu pengetahuan umum, Insyaalah dari bulan Maret kemarin, Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang sudah mulai membuka pendaftaran santri baru, saya harapkan bagi orang tua yang ingin memperdalam ilmu agama buah hatinya, segera daftarkan karena kuota penerimaan santri baru terbatas,” ucap Rifai Abdullah pada Teboonline.id, Minggu (21/04/2019).

Rifai juga menjelaskan tentang tenaga pendidik atau Guru – guru yang mengajar di Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang, semua Guru memiliki SDM yang handal karena mereka didominasi Sarjana lulusan Perguruan Tinggi yang ternama. Jadi, jangan ragu dengan kualitas pendidikan baik agama dan umum di Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang. (crew)