KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 26 March 2019

TEBOONLINE.ID - Media sosial Facebook sedang ramai dengan viralnya oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui Guru di SDN 30/VIII Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, menunggah poto dirinya sedang berpose 2 jari seperti simbol salam 2 jari Capres Prabowo.

Akun Facebook tersebut bernama Gatot Yani Adi Broto dan mengunggah poto pose salam 2 jari, terlihat pada waktu unggahannya yaitu pada Selasa (26/03/2019) sekitar pukul 10.00 wib. Poto salam 2 jari tersebut digunakan untuk poto profil Facebooknya.

Pada pose salam 2 jari, Gatot terlihat duduk dengan baju ASN warna coklat dan didepannya terdapat sebuah Laptop warna hitam merk Asus dan Spidol diatas meja.
Untuk mengungkap apa tujuan Gatot mengunggah poto tersebut dan digunakan untuk poto profil, Teboonline.id mencoba konfirmasi via Mesengger Facebook, namun tak ada respon.

Namun, beberapa jam kemudian atau pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 wib, Gatot mengganti poto profil salam 2 jari dengan logo lambang Garuda. Terlihat para Warganet pun banyak yang berkomentar pedas kepada Gatot. Hahaaa,,,takut,,,takut keciduk, komen salah seorang Warganet bernama Ida Rusdiantini.

Sementara itu, Bawaslu Tebo Surahman saat dikonfirmasi Teboonline.id via WhatsApp terkait apa langkah Bawaslu Tebo terhadap ASN Tebo Gatot Yani Adi Broto poto salam 2 jari di Facebook, ia menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan.

"Kami harus lihat dulu dari hasil klarifikasinya tentang maksud dan tujuan berfoto tersebut diatas,,,..... PNS harus netral. Kalau sekedar informasi, kami akan tindaklanjuti,,kami perintahkan panwascam Rimbo bujang,, untuk melakukan investigasi dari informasi ini mas," tegas Surahman melalui sambungan WA. (crew)