KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Friday, 22 March 2019

TEBOONLINE.ID - Popularitas Hasbi Anshory Caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5 tampaknya terus mengalami kenaikan seiring dengan mendekatnya waktu Pemilihan pada 17 April mendatang.

Figur seorang Hasbi yang dikagumi oleh masyarakat Kabupaten Tebo umumnya ini, terlihat di Daerah Pemilihan (Dapil) IV.
Khususnya di dua desa yakni desa Melako Intan dan Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu.

Dua desa yang berada dalam wilayah Dapil IV ini, masyarakatnya berani secara terang - terangan menyatakan sikap All Outnya untuk perolehan suara tertinggi Hasbi Anshory dengan angka 80 persen.

Warga dua desa ini bertekad bulat mendukung Hasbi Anshory agar duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024 sebagai wakilnya masyarakat provinsi Jambi.

Amin, salah satu tokoh masyarakat desa Teluk Kuali menegaskan bahwa untuk desa Teluk Kuali, karena masyarakatnya sudah berkomitmen dukungan satu suara pada Hasbi Anshory maka masyarakat berani menyatakan persentase perolehan suara untuk Hasbi Anshory sampai 80 %.

Hal senada pun disampaikan oleh Rusli, salah satu tokoh masyarakat desa Melako Intan. Desa Melako Intan yang masyarakatnya masih satu rumpun dengan desa Teluk Kuali ini, juga sudah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan komitmen dukungan pada Hasbi Anshory.

"Kami masyarakat Melako Intan sudah All Out Untuk Hasbi Anshory, 80 % suara siap kita berikan untuk Hasbi Anshory," tegas Rusli pada Teboonline.id, Jumat (22/03/2019).

Rusli berkeyakinan angka tersebut bakal tercapai karena desa yang sudah banyak melahirkan putra - putrinya menjadi pejabat penting dibeberapa Pemerintahan daerah ataupun propinsi, masyarakatnya sangat kompak.

"Bukan berarti Caleg lain tidak bagus, tapi karena Hasbi Anshory lebih dekat dengan masyarakat makanya masyarakat dua desa ini khususnya dan Dapil IV umumnya lebih mudah menerimanya," tukas Rusli. (crew)