KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Thursday, 28 March 2019

TEBOONLINE.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Parjo, pria yang pernah menjabat Kades Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi selama dua periode, saat ini tercatat sebagai Caleg DPRD Tebo dari PDIP nomor urut 7 Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu periode 2019-2024.

Lahir di Purworejo pada 14 April 1966, menjadikannya sebagai figur yang disegani dan disukai di desanya oleh masyarakat karena sosok Parjo ini dipandang mampu menjadi seorang pemimpin sehingga dua kali pesta demokrasi Pilkades, ia selalu unggul dan membuat dirinya menjadi orang nomor satu di Pemerintahan desa Suka Damai selama dua periode.

Berangkat dari keberhasilannya membangun desa Suka Damai, ia pun memiliki cita - cita mulia untuk terus membangun desa - desa. Cita - cita dengan hati ikhlas itu, ia torehkan dengan niat baiknya melalui pencalegan yang diikutinya pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Insyaallah saya maju pada Pileg 2019 ini untuk membangun desa - desa dengan menyerap aspirasi masyarakat, karena pembangunan suatu daerah ini dimulai dari pembangunan desa - desa terlebih dahulu," sebut Parjo Caleg dari partai berlambangkan Banteng moncong putih pada Teboonline.id, Kamis (28/03/2019).

Terakhir ia pun berharap kepada masyarakat dalam wilayah Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu untuk tidak salah pilih dalam memilih Caleg. Apabila masyarakat bimbang dalam menentukan pilihan, Parjo yang tinggal di jalan Tanjung desa Suka Damai ini mengajak masyarakat agar pada hari H datang ke TPS dan mencoblosnya.

"Buka surat suara, cari partai PDIP Caleg nomor urut 7 dengan nama Parjo," pungkas Parjo. (crew)