KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 26 March 2019

Bupati Tebo H Sukandar panen padi perdana di desa Kuamang. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama unsur Forkompimda melakukan Panen Raya Padi sawah kelompok Tani Payo Lebar di Desa Kuamang Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Selasa (26/03/2019). Pada acara panen tersebut hadir juga Dandim 0416 Bute, Plt. Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tebo, para kepala OPD Pemkab Tebo, Camat VII Koto, Danramil, Kapolsek VII Koto, Kades Kuamang  dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh kepemudaan Desa Kuamang.

Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih banyak dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kuamang atas keberhasilannya menanam padi di sawah ini.
Bupati Tebo H.Sukandar memberikan Handtraktor secara simbolis kepada petani. 


"Saya mewakili segenap Pemerintah daerah Kabupaten Tebo, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat desa Kuamang, atas penaman padi sawah yang dilakukan panen raya pada hari ini," kata H. Sukandar didalam sambutannya.

Lanjutnya, melalui sambutannya Bupati Tebo juga minta kepada Masyarakat  jangan dialih fungsikan lahan sawah yang sudah jadi ini ketanaman sawit dan karet. Karena Lahan ini sudah lama tidak digarap sejak Tahun 1971.

"Kedepan saya minta kepada para petani agar benar-benar memanfaatkan lahan sawah ini, dijadikan tanaman padi," pinta orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tebo juga menyerahkan Bantuan Hendraktor, bibit padi dan Herbisida.(crew/adv)