settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 5 March 2019

TEBOONLINE.ID - Hasbi Anshory Caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5 Dapil provinsi Jambi terus mengalir mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Tidak hanya masyarakat transmigrasi yang tersebar diseluruh Kabupaten, masyarakat dari aliran Batanghari atau masyarakat Melayu Jambi yang diketahui menjadi basis massa dan suara Hasbi Anshory sejak dulu dan sekarang pun terus kuat merapatkan barisan.

M Husni Yusuf, tim pemenangan Hasbi Anshory di Kabupaten Tebo asal Teluk Kuali menyebutkan bahwa masyarakat pinggiran aliran Sungai Batanghari yang ada  di Kabupaten Tebo misalnya, sudah bertekad bulat untuk mencoblos Caleg DPR RI Partai Nasdem Hasbi Anshory nomor urut 5 pada Pileg 17 April mendatang.

"Hasbi Anshory punya riwayat atau sejarah di Kabupaten Tebo meskipun beliau ini tinggal di Batanghari, Tebo pernah mengantarkannya duduk di kursi DPD RI. Jadi Hasbi Anshory ini ada ikatan emosional dengan Tebo makanya Hasbi Anshory begitu peduli dengan Tebo. Karena Hasbi Anshory peduli, masyarakat Aliran Batanghari Tebo juga begitu peduli dengan Hasbi Anshory," sebut Husni pada Teboonline.id, Selasa (05/03/2019).

Husni pun menggambarkan bahwa masyarakat Aliran Batanghari di Jambi wilayah Barat seperti Bungo, Merangin dan Sarolangun begitu empatik terhadap Hasbi Anshory.

Masyarakat berprediksi kuat Hasbi Anshory duduk di senayan nanti mampu dan dapat memperjuangkan pembangunan daerah terpencil dengan menyerap dan membawa aspirasi masyarakat kecil dengan membawa program dari pusat untuk pengembangan dan pembangunan daerah dalam jangka panjang. (crew)