KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Tuesday, 26 March 2019

TEBOONLINE.ID -  Ir.Mesran,MM Putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bertempat tinggal di Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, sebelumnya pernah menjadi Aggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2004 - 2009 dan saat ini aktif menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Bungo dan Tebo Periode 2014 - 2019.

Riwayat singkat dan organisasi yang pernah berkiprah, ir.Mesran,MM pernah menjadi Pendidik atau Guru di SMK Tunas Harapan Rimbo Bujang dan lainnya. Selain menjadi pendidik Mas Mesran panggilan akrabnya pernah memimpin Organisasi Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kabupaten Tebo dan pernah berkiprah di Lembaga Wartawan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dimasa Kabupaten Bungo Tebo.

Ir.Mesran,MM maju lagi ke DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Bungo dan Tebo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang sudah diambang pintu.

"Saya dan keluarga besar mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo pada Pemilu 2019 ini, apabila Saya terpilih lagi dan mendapat amanah dari rakyat menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2019 - 2024, saya siap menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat dan bersama - sama membangun dan memajukan Kabupaten Bungo dan Tebo," ujar Mesran, Selasa (26/03/2019). (byu/man)